Kamis, 21 Maret 2013

Duniaku... Dunia Bola...
mungkin itulah dunia saya. tidak bisa dipungkiri, sepakbola adalah olahraga yang paling mendunia bahkan terkadang sepakbola bisa menyatukan negara-negara antar benua untuk bersatu dalam euforia kebanggaan tersendiri dengan prestasi bola tersebut. Laki-laki dan wanita seakan tidak ada perbedaan dalam euforia sepakbola, hilang sudah istilah "sepakbola olahraga kaum adam" karena perempua-perempuan didunia pun tak sedikit yang menggemarinya bahkan menjadi mania bola walau hanya sebagas penggemar olahraga bukan pemain sepakbola.

Pria dan wanita berdampingan dalam mendukung klub sepakbola





Di indonesia juga tidak ketinggalan dengan hingar bingar persepakbolaan, walaupun persepakbolaan di indonesia masih sedikit ada perdebatan baik dari manajemen dan kisruh KPSI vs PSSI tp tetap persepakbolaan indonesia merangkak dan membangun persepakbolaan yang di inginkan masyarakat indonesia demi meningkatkan Prestasi Sepakbola di mata Internasional.

Klub-klub ISL



Liga-Liga Eropa yang mendunia

 

Dunia persepakbolaan juga tidak akan terasa seru tanpa adanya suporter-suporter dari berbagai klub-klub dunia. dengan adanya suporter bahkan suporter yang fanatik akan terlihat sebagaimana dalamnya dukungan para fans terhadap klub-klub yang mereka suport. adapun julukan-julukan bagi para fans suatu klub juga mempunya nama tersendiri, bahkan kadang sampai mempunya fans club tersendiri dengan bekerja sama dengan sponsor langsung dari klub tersebut.

Fans club klub-klub sepakbola di indonesia








saya sendiri adalah Juventini dan Gooners sejati hehe ^^
DUNIAKU DUNIA BOLA \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar